Senin

Yusuf Mansur di Internet


Hasil pencarian untuk kata kunci "Yusuf Mansur" cukup banyak di internet, yakni sebanyak 22.000 pencarian dalam sebulan. Berikut ini adalah screen shoot hasil analisa mesin adword keyword tool milik google.





Untuk kata Kunci pesantren yusuf mansur juga banyak yakni 1000 pencarian dalam sebulan. Ini menunjukkan masyarakat telah menggunakan internet untuk berinteraksi dengan ulama mereka. Dan sepantasnya para ulama juga menggunkan internet sebagai media dakwah mereka seperti yang telah dilakukan oleh ustadz Yusuf Mansur.



============================================================


Sukses Dalam 40 Hari Ala Yusuf Mansur | Autada IT Solutionblog.autada.com/.../sukses-dalam-40-hari-ala-yusu... - Translate this page Rating: 4.5 - Review by Lukman ArifinNov 9, 2012 – Bayak yang sudah membuktikan riyadhah 40 Hari Ala Yusuf Mansur, rata-rata mereka sukses mendapatkan hajat mereka...Wisatahati - Menata HATI Menata KEHIDUPANwww.wisatahati.com/ - Translate this pageRiwayat Yusuf Mansur, 06 Maret 2013 ... Berikut adalah penjelasan berupa audio dari Ustadz Yusuf Mansur tentang patungan usaha untuk pembangunan Hotel ...Yusuf Mansur (Yusuf_Mansur) on Twitterhttps://twitter.com/Yusuf_MansurThe latest from Yusuf Mansur (@Yusuf_Mansur). Buku Semua Bisa Jadi Pengusaha. Yg mau jadi agen, welcome. Tunggu infonya. Gampang, tanpa syarat.Yusuf Mansur (ymansur) on Twitterhttps://twitter.com/ymansurThe latest from Yusuf Mansur (@ymansur). Economist, writer, columnist, rebel and critic by nature. Jordan.Yusuf Mansur | Facebookwww.facebook.com/yusuf.mansur.5209Yusuf Mansur is on Facebook. Join Facebook to connect with Yusuf Mansur and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes ...

“Amalan Harian – Dzikir” Ustdz Yusuf Mansur Wisatahati 25042012 ...notesanom.wordpress.com/.../amalan-harian-dzikir... - Translate this pageMay 1, 2012 – Beliau mengatakan secara garis besar seperti ini “Semua orang bisa jadi yusuf mansur. yaitu dengan mensharing ilmu yang didapat dari ...JPNN.COM : Dihina Karena Kritik Jokowi, Yusuf Mansur Dibela HMIwww.jpnn.com/.../Dihina-Karena-Kritik-Jokowi,-... - Translate this pageSep 9, 2012 – JAKARTA - Massa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Jakarta Barat melakukan aksi damai di Bundaran Hotel ...staz Yusuf Mansur: 5 + 3 = -2 | Republika Onlinewww.republika.co.id › Alif › Hikmah - Translate this pageOct 29, 2012 – Oleh: Ustaz Yusuf MansurApa yang aneh dari matematika di atas? Bagaimana mungkin 5 + 3 hasilnya jadi minus 2? Bukankah harusnya 8?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar